MENYAMBUT HUT LAHAT, LOMBA MANCING MANIA DIGELAR

Laporan : Ganda

GEMAS – LAHAT

Pemerintah Kabupaten Lahat melalui, Dinas Pariwisata bekerjasama dengan Bank Sum- Sel Babel menyelenggarahkan Lomba Mancing dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kabupeten Lahat Ke-150 Perayaan XXI Tahun 2019. Bertempat di Taman Rekreasi Ribang Kemambang, Sabtu (27/04). Acara tesebut resmi dibuka oleh Wakil Bupati Lahat H, Haryanto,SE ,MM ,MBA.

Turut hadir pada Pembukaan Lomba Mancing,Ketua Pengadilan Negeri, Kapolres Lahat yang diwakili, Dandim 0405 Lahat yang diwakili, Sekda Lahat Drs. H Masroni, Assisten, Staf Ahli, Kedis Pariwisata, Jajaran OPD, Kabag,Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, Ketua Koni Lahat dan seluruh Peserta Lomba Mancing Memeriahkan HUT Kabupaten Lahat Tahun 2019.

Sambutan Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM ,MBA, sekaligus membuka acara secara resmi menyampaikan, pertama ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara kegiatan lomba mancing dalam rangka memeriahkan HUT lahat Ke-150 Tahun 2019.

“Dan juga saya berharap kepada Panitia Pelaksana agar kirannya kegiatan ini di laksanakan dua kali dalan satu tahun, sehingga nantinnya dapat menarik para pengunjung untuk berwisata di Kolam Pemancingan Taman Rekreasi Ribang Kemambang Lahat, ” pungkasnya¬† pewisata.ujarnya

Masih katanya ucapkan terima kasih kepada peserta lomba mancing yang berjumblah 1000 peserta yang nantinya akan memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor dan hadiah yang menarik lainnya, yang sudah di siapkan oleh Pihak penyelenggara.

“Saya ucapkan selamat bertanding semoga mendapat yang terbaik¬† dan mendapatkan hadiah utama Sepeda Motor, “tuturnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.