PT.BA GELAR TURNAMEN PENCAK SILAT

Laporan : Dedi S

GEMAS – MUARAENIM

PT Bukit Asam adakan Kejuaraan Pencak Silat PSHT Bukit Asam Cup Open Turnament dalam rangkaian kegiatan HUT PTBA KE 38 di Gedung Olah Raga PT. Bukit Asam Tbk (29/04/2019).

Didi Priyono selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Persatuan Silat Sehati Teratai (PSHT) dengan PT Bukit Asam, yang dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 29 dan 30 April 2019, Kegiatan ini diikuti sebanyak 125 orang peserta yang berasal dari perguruan silat yang berada di Kabupaten Muara Enim, untuk usia peserta yang ikut dalam tournament ini adalah usia remaja yang usianya rata-rata 16-17 tahun dengan rata-rata berat badan antara 39-42 Kg.

“Peserta yang mengikuti masih tingkat SMP Dan SMA, dan rata-rata berat badan mereka tidak sampai 50 Kg,” ujarnya.

Eric Setiawan Wakil Ketua Penyelenggara HUT ke 38 PT Bukit Asam mengatakan bahwa perusahaan akan selalu mensupport setiap kegiatan kepemudaan, dalam rangka mencari bibit atlet muda yang berprestasi di Kabupaten Muara Enim sehingga nantinya dapat berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi, tutur Eric

“Kepada peserta selamat bertanding, semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan menjunjung nilai-nilai sportivitas,” ucapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.