SATRESKOBA LAHAT AMANKAN PEMUJA SHABU

Laporan : Dogol

GEMAS – LAHAT

Di duga simpan shabu, Marisan (25) diaman Satreskoba Polres Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Kejadian bermula pada hari senin 29 april 2019, sekitar pukul 18 wib, berawal dari hasil pemeriksaan tersangka Fadilah yang lebih dulu di tangkap pihak Satreskoba Lahat, yang kemudian dikembangkan merujuk ke nama Marisan. Aktifitas (M) sehari hari bekerja sebagai buruh harian, yang beralamat di kelurahan  kota baru Kecamatan Lahat.

Setelah petugas melakukan penggeledahan ke rumah tersangka, akhirnya petugas menemukan satu (1) paket sedang yang di duga jenis shabu, dua (2) lembar plastik klip transparan yang di dalam nya masih tersisa serbuk kristal jenis narkotika, yang di simpan dalam kotak rokok.
Berdasarkan bukti tersebut selanjutnya  tersangka dan barang bukti di amankan di Mapolres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Pery Harahap,Sik di dampingi Kasat Reskoba, melalui kasubbag Humas, IPTU Sabar T, yang di sampaikan stafnya, Aiptu Lispono, membenarkan ada nya penangkapan terhadap saudara Marisan tersebut.

“Sekarang tersangka masih dalam pemeriksaan lebih lanjut, guna pengembangan kasus tersebut,” jelasnya.

Diakui tersangka Marisan, lanjutnya, bahwa narkotika jenis shabu tersebut di dapat dari saudara Pebri yang beralamat di Pagar Agung yang sekarang menjadi Daptar Pencarian Orang (DPO).

“Kita terus melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya, sekarang ini tersangka berikut barang bukti di amankan Mapolres Lahat” Pungkasnya.

Edhitor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.