WAWAKO PAGARALAM APRESIASI KEPALA SEKOLAH DAN DEWAN GURU SMPN RUJUKAN

Laporan : Ilham

GEMAS – PAGARALAM

Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE, menghadiri pelepasan Siswa/i Kelas IX SMP Negeri 2 rujukan Pagaralam angkatan ke 35 tahun 2019, turut hadir Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pagaralam Alkodri Mpd, Kasat Pol PP Pagaralam Syamsul Bahri Burlian, di Halaman SMP Negeri 2, Kota Pagaralam, Selasa (30/04/2019).

Waki Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli SE, mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Kepala Sekolah dan seluruh Guru SMP negeri 2 rujukan Pagaralam ini yang telah berhasil mendidik Siswa/i sampai selesai.

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kepala Sekolah dan seluruh Guru yang telah berhasil mendidik dan mengejarkan Siswa/i SMP Negeri 2 rujukan Pagaralam ini sampai selesai,” kata dia.

Sambung Fadli, ini moment yang bersejarah bagi Siswa/i SMP Negeri 2 rujukan Pagaralam. Untuk itu pihak Pemkot Pagaralam mengajak seluruh Wali Murid dan Siswa/i SMP Negeri 2 Pagaralam yang baru di Wisudakan agar bersama sama mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh Guru yang telah mendidik.

“Semoga hasil¬† yang telah didapat oleh siswa siswi dapat memenuhi syarat untuk melanjutkan Sekolah ke tingkat SMA,” kata Fadli.

Fadli mengucapkan, selamat kepada Siswa/i yang baru di Wisudakan.

“Semoga diterima ke SMA yang di tujukan dan semoga semuanya nanti berhasil dan sukses,” jelasnya.

Sementara Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Pagaralam Indra Jaya SPd Mpd menuturkan, 269 Siswa/i yang di Wisudakan hari ini.

“Alhamdulillah Siswa/i ini telah berhasil mengikuti seluruh pelajaran selama 3 tahun, semoga nantinya dapat lulus dan diterima di SMA yang di tujunya,” ungkapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.