BJ SIMPAN PAKET GANJA UNTUK KELABUI TEAM JANGAN GURAH

Laporan : Repi

GEMAS – PAGARALAM

Akal bulus tersangka pengedar barang haram narkoba jenis ganja, menyimpan paket ganja dalam Tanah agaknya tidak manjur. Akhir nya tersangka berikut barang bukti digiring ke Mapolres Pagaralam demi pertanggung jawabkan ulahnya.
Lagi-lagi dubulan Suci Ramadhan team Jangan Gurah Melakukan penangkapan seorang Pengedar Narkoba Jenis Ganja, dengan pelaku An.Beri J yang beralamat Dipadang Karet Kecamatan Pagaralam Selatan. Kronologis kejadian pada hari Rabu 15 Mei 2019 sekira jam 18.30 wib, Team Jangan Gurah melakukan UnderCover atau penyamaran untuk transaksi dengan Pelaku An. Beri J tersebut, kemudian Tersangka An. Beri J menentukan Tempat untuk transaksi narkoba jenis ganja dengan salah satu anggota Team Jangan Gurah dan Pelaku tidak mengetahui bahwa yang akan transaksi tersebut adalah Seorang Anggota Sat Res Narkoba Polres Pagaralam, yang sebutannya Team Jangan Gurah. Pada saat Anggota sampai di TKP Padang Karet Tepat dikampung puncak didekat kolam ikan yg ada disana lalu Anggota melihat Tersangka telah menunggu. Tidak lama Team Jangan Gurah Langsung menangkapnya dan didapati 1 (satu) bungkus plastik warna hitam yang didalamnya terdapat 5 (lima) paket narkoba jenis ganja yang pada saat itu disimpannya ditanah yg tidak jauh dari tersangka berdiri.

Kapolres Pagaralam.AKBP.Trisaksono Puspo Aji Sik MSi melalui Kasat Narkoba.Iptu Regan didampingi Baur Humas Paino membenarkan telah mengamankan tersangka pengedar ganja.

“Tersangka telah kita amankan untuk proses lebih lanjut,” ungkapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.