TERPELESET BOCAH 9 TAHUN TEWAS TENGGELAM SAAT MENCARI IKAN DI SUNGAI

Laporan : Dedi S

GEMAS – MUARA ENIM

Warga kelurahan Pasar 3 Niat di hati mencari ikan sapu jagat di pinggiran sungai Aur dekat Taman Kota Muara Enim, kecamatan Muara Enim bersama Empat orang rekan sebayanya, Karan Bin Fitriansyah (9) warga jalan Rukun Damai Kelurahan Pasar 3 Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim diduga tenggelam disungai tersebut Kamis (16/5/19)

Diduga karena sedang asyik mencari ikan bersama keempat rekannya, tanpa sengaja Karan terperosok ke dalam lobang sungai, sehingga tenggelam, mendapati satu rekannya hilang maka keempat rekannya ini berusaha menolong dan minta bantuan masyarakat sekitar. Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 13.30 wib.

Dengan adanya laporan dari masyarakat tim Basarnas Kabupaten Muara Enim, dibantu Basarnas selain melakukan pencarian di lokasi kejadian sekitar pukul 14:00 wib Karan ditemukan dalam kondisi diduga sudah meninggal dunia.

Namun korban langsung dilarikan ke rumah sakit RSUD HM Rabain yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian perkara dan dari sana dinyatakan karena sudah meninggal dunia dan dilakukan visum.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk melalui kasubag humas membenarkan peristiwa tersebut dan dipastikan dari pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban meninggal dunia dan dilakukan visum.

“Pihak rumah sakit sudah menyatakan, nyawanya sudah tidak bisa tertolong lagi,” ungkapnya.

Ditegaskan pula oleh Kapolres bahwa sekitar pukul 14.50 WIB orang tua Karan Fitriansyah datang ke rumah sakit untuk membawa anaknya karena akan dimakamkan pada sore ini juga.

“Orang tua korban langsung membawa anaknya ke rumah duka dan langsung dimakamkan,” pungkasnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.