WAKO PAGARALAM SERAHKAN LANGSUNG BERKAS HIBAH TANAH PADA BASARNAS PROVINSI

Laporan : Ilham

GEMAS – PAGARALAM

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH menyerahkan langsung berkas hibah tanah milik Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam kepada badan nasional pencarian dan pertolongan (Basarnas) Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Besemah III, Kota Pagaralam, Kamis (16/05/2019).

Wako Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, telah diserahkan tanah milik Pemkot Pagaralam seluas 10.000 M beserta sertifikatnya.

“Tanah yang kita serahkan ini tidak berstatus sengketa dan akan menjadi aset badan nasional pencarian dan pertolongan (Basarnas) serta dapat dimanfaatkan,” kata dia.

Dikatakan Alpian, mengingat Pagaralam memilki potensi bencana yang cukup besar.
“Dengan hibah tanah ini dapat memfasilitasi Basarnas Provinsi agar dapat berperan besar dalam penanggulangan bencana di Pagaralam,” kata Alpian.

Dikatakan Alpian, berharap dengan adanya ini dapat mengingatkan kerja sama dan koordinasi antar Basrnas Provinsi dalam penanggulangan bencana di Pagaralam.

“Semoga dengan hibah ini dapat memberikan manfaat secara khusus kepada Basarnas dalam pembangunan gedung kantor yang dapat berdampak langsung kepada masyarakat dan Pemkot Pagaralam,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Basarnas Provinsi Sumsel Berty DJ Kowaas menuturkan, sangat mengapresiasi Pemkot Pagaralam yang telah menghibahkan tanah milik Pemkot kepada Basarnas.

“Insyaallah Basarnas siap melayani seluruh masyarakat khususnya di lingkungan Pagaralam ini,” ungkapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.