BUPATI LAHAT SERAHKAN LANGSUNG BANTUAN ALAT PERTANIAN

Laporan : Prim

GEMAS – LAHAT

Bupati Lahat Cik Ujang.SH bersama Assisten, Staf Ahli, Kepala Bappeda, Plt PRKP menghadiri Acara Penyerahan Ban tuan secara simbolis alat mesin pertanian kepada kelompok tani kabupaten lahat, Jum’at 17/5. Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Lahat.

Penyampaian dan perwakilan dari kelompok tani saudara Martin menyampaikan, kami dari kelompok tani mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Pertanian yang telah memberikan bantuan alat pertanian se Kabupaten Lahat, kami atas nama kelompok tani mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat yang telah memperhatikan kami, dengan bantuan ini kami sangat terbantu dan bemanfaat bagi kelompok tani se Kabupaten Lahat.

Laporan Kepala Dinas Pertanian Ir. Agustia Budiman.MM menyampaikan, perlu kami laporan kepala Bapak Bupati Lahat alat – alat pertanian dan juga saya laporan ada beberapa hektar pertanian padi, jangung dan keledai yang ada di Kabupaten Lahat, fan kuga pada hari ini akan di adakan penyerahan alat petani sebanyak 13 Unit Handtraktor, 11 Unit Pompa Air dan 1 Paket Terpal Jemur yang akan kita bagikan kepada Kelompok Tani.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam arahannya menyampaikan, berharap kepada Dinas Pertanian agar selalu terus meningkatan pelayanan terbaik kepada kelompok tani yang ada di Kabupaten Lahat, sehingga pertanian di Kabupaten Lahat dapat mendukung dan mensejaterahkan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat.

“Saya berpesan kepada Kelompok Tani agar kirannya dengan menerima bantuan alat pertanian ini kirannya dapat di jaga dan dirawat dengan baik”terangnya.

Masih kata Bupati, ia mengajak agar kirannya kelompok tani di Kabupaten Lahat kirannya nantinya akan sejaterah kalu benar – benar di kerjakan dan dilaksanakan dengan baik.

“Dengan bantuan alat – alat pertanian seperti, Handtraktor 13 Unit, 11 Pompa Air dan 1 Paket Terpal Jemur dengan beberapa bantuan ini agar dapat di rawat dengan sebaik – baiknya. ” ujar Cik Ujang.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.