52 BPD SE-KECAMATAN LAHAT SELATAN RESMI DILANTIK WABUP LAHAT

Laporan : Coy

GEMAS – LAHAT

Hari ini Rabu (12/06) giliran Kecamatan Lahat Selatan melaksanakan pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), meliputi 10 Desa yaitu Desa Karang Anyar, Desa Karang Baru, Desa Banjar Negara, Tanjung Payang, Tanjung Tebat, Kerong, Muara Cawang, Talang Sawah dan Talang Sejemput. Acara tersebut di lakukan di Gedung Serba Guna Desa Tanjung Tebat.

Pelantikan tersebut langsung di Lakukan oleh Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM, MBA, dan dihadiri  Asisten I, Camat Lahat Selatan, Kepada Dinas BPMD, pihak perwakilan TNI, perwakilan Polres, seluruh Kepala Desa diwilayah Kecamatan Lahat Selatan berserta perangkat Desa.

Dalam laporan yang disampaikan Camat Lahat Selatan, Redy Septerson, SE, MM, ia mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Lahat berserta rombongan yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir dihari yang bersejarah ini.

“Untuk pengurus anggota BPD diwilayah Kecamatan Lahat Selatan berjumlah 52 orang, Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan sesuai dengan rencana dan berjalan sukses. Dengan ini saya ucapakan selamat kepada seluruh anggota BPD yang baru saja dilantik,” tuturnya.

Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Lahat, H, Haryanto, SE, MM, MBA,  mengucapkan terima kasih kepada BPD sebelumnya yang mana telah membantu Kepala Desa dan memajukan Desa-desanya masing-masing selama kurang lebih 5 tahun.

“Dan untuk BPD yang baru saja saya Lantik agar dapat bekerja sama dan bergandeng tangan dengan kepala Desa guna memajukan Desa di masing-masing Desa dan jaga selalu kekompakan, “harapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.