BEKERJASAMA DENGAN POLRES, PEMKOT PAGARALAM GELAR SUNATAN MASSAL

# Masih Dalam Moment HUT Ke-18 Kota Pagaralam.

# Hari Jadi Bhayangkara Ke 73

Laporan : Pardinal

GEMAS-PAGARALAM

Dalam rangkaian HUT Ke-18 Kota Pagaralam dan HUT Ke-73 Bhayangkara Pemerintah Kota (Pemkot) bekerjasama dengan pihak Polres Pagaralam melakukan khitanan gratis bagi anak-anak muslim di Kota Pagaralam. Turut hadir dalam kegiatan iyu, Wakil Wali Kota Pagaralam, Muhammad Fadli, SE, Kapolres Pagaralam, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK, M. Si didampingi Kapolsek Pagaralam Utara, AKP. Heri Widodo, SH, Camat Pagaralam Utara, Ahmad Ali Ramadhan yang diselenggarakan di Kantor Camat Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Rabu (03/07/2019).

IMG-20190703-WA0035

Wakil Wali Kota Pagaralam, Muhamad Fadli SE mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap di setiap kecamatan yang nantinya akan mendapat giliran.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah Kota Pagaralam terhadap masyarakat, terutama yang kurang mampu serta untuk meningkatkan kualitas kesehatan bagi masyarakat,” kata dia.

Fadli Berharap, melalui kegiatan bakti sosial (Khitanan) ini, akan memberikan dampak fositif bagi masyarakat Pagaralam. Baik dari segi Agama, maupun dari segi kesehatan.

“Melalui kegiatan ini, dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dari segi agama maupun dari segi kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam, AKBP. Trisaksono Puspo Aji, SIK, M. Si mengaku sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini. Ia optimis, kegiatan ini akan berjalan dengan sukses.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa terbantu. Dan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat,” ungkapnya.

Terpantau di lokasi kegiatan, beberapa saat setelah sunatan massal ini dimulai, sejumlah anakpun menjerit kesakitan, karena disunat. Kendati demikian, kegiatan ini tetap berjalan dengan aman, terkendali dan lancar.

Editor : RON

Ruangan komen telah ditutup.