PENYUSUNAN RPJMD PAGARALAM DIBUKA LANGSUNG OLEH WAKO

Laporan : Pardinal

GEMAS – PAGARALAM

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH membuka langsung sosialisasi rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kota Pagaralam tahun 2018 – 2023 di Balai Kota, Kota Pagaralam, Selasa (09/07/2019).

Walikota Alpian Maskoni SH mengatakan, RPJMD Kota Pagar Alam Tahun 2018-2023, sesuai Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2019 yang telah ditetapkan, dengan mengusung visi, mewujudkan Pagar Alam maju dengan konsep kesejahteraan masyarakat serta keindahan ekonomi dan keadilan dalam memperoleh pendidikan.

“RPJMD ini menjadi dasar menentukan arah kebijakan dan prioritas pembangunan Kota Pagar Alam hingga lima tahun mendatang,” kata dia.

Dikatakan Alpian, minta kepada seluruh SKPD, kecamatan, kelurahan hingga tingkat RT dan RW untuk menyusun rencana program dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya minta seluruh SKPD, kecamatan, kelurahan hingga tingkat RT dan RW agar menyusun rencana program dengan baik dan tepat sasaran, serta bersama-sama mewujudkan dan menyukseskan Visi-Misi Pemkot Pagar Alam hingga terwujud sesuai dengan harapan kita bersama,” jelasnya.

Sementara itu ketua panitia RPJMD Pagaralam Arsan menuturkan, RPJMD ini untuk mengetahui prioritas pembangunan Kota Pagaralam dalam mencapai visi dan misi periode pembangunan tahun 2018 – 2023.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergritas melalui partisipasi masyarakat agar terlibat dalam setiap proses perencanaan pembangunan daerah, memberikan hasil pembangunan yang efektif berkeadilan, berwawasan lingkungan dan berkelanjutan sehingga visi Kota Pagaralam dapat kita capai,” ungkapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.