MAHASISWA UNSRI GELAR ACARA KKN CUP DI DESA CECAR

Laporan : Iin

GEMAS – LAHAT

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan 91 Universitas Sriwijaya Palembang, mengadakan kegiatan Turnamen KKN CUP di Desa Cecar Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Minggu (14/07/2019).

Annisa mahasiswa dari KKN UNSRI menuturkan, berbagai perlombaan yang digelar dalam kegiatan ini antara lain, perlombaan Bola kaki, Voli Ball, Bulu Tangkis dan Tari Daerah. Perlombaan ini dimulai Pada Hari Rabu, 10 Juli 2019 sampai 20 juli 2019.

“Perlombaan ini diikuti oleh Empat kampung yang ada di desa sekitar, untuk pesertanya ada orang dewasa, pemuda dan anak anak. Para peserta sangat antusias mengikuti perlombaan ini”, terangnya.

Sementara itu, Juandi Kepala Desa Cecar mengucapkan, banyak terimaksih kepada Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNSRI sudah mengadakan perlombaan tersebut, dengan diadakannya kegiatan Turnamen ini bisa menjalin silahturahmi serta melatih jiwa sportivitas dan kekompakan warga desa.

“Untuk jegiatan ini kami berkerja sama dengan karang taruna desa setempat, sehingga perlombaan lebih seru dan ramai dan banyak penonton yang datang dari desa tetangga”, pungkasnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.