BUPATI LAHAT BERIKAN SURAT CINTA PADA ASN

Laporan : Nur

GEMASLAHAT

Kecintaan Bupati Lahat Cik Ujang, SH kepada ASN sangat tampak sekali. Kecintaan tersebut ia tunjukkan pada upacara peringatan hari keluarga nasional ke XXVI dihalaman parkir PEMDA Lahat. Orang nomor satu di bumi Seganti setungguan ini serahkan surat cinta kepada 44 orang ASN yang bertugas di kabupaten Lahat, Rabu (17/7/19)

Surat cinta tersebut berisikan peringatan pada ASN yang kurang aktif ini berdasarkan sidak yang dilakukan oleh wakil bupati dan juga absensi kehadiran ASN. Surat Peringatan (SP) sebagai tanda kecintaan dan perhatian atasan kepada bawahanya agar tidak terjerumus, dan menjalankan kewajibanya sebagai ASN.

“Dan tidak berkemungkinan ASN yang masih melakukan pelanggaran peraturan yang ada akan mendapatkan SP lagi dan sangsi, seperti dipindah tugaskan bahkan turun jabatan,”terangnya.

Terpisah Plt Kadis Perindustrian dan Perdagangan Yahya Edward SE, MSi, merespon baik dengan diberikan surat peringatan yang Bupati lahat terhadap ASN.

“SP yang diberikan bupati memang harus dilakukan karena ASN yang melangar peraturan harus diperingatkan , agar pegawai melaksanakan kewajibanya,” sampainya

Penilai terakhir kehadiran saat pasca cuti bersama Idul Fitri yang lalu, ternyata masih ada pegawai yang belum hadir sesuai dengan peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah. Dengan adanya SP dari bupati diharapkan ASN melakukan kewajibanya sesuai dengan peraturan

“Sebelum meminta hak kita sebagai ASN maka lakukanlah kewajiban kita,” tuturnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.