BUPATI LAHAT LANTIK PJS DAN BPD DI KECAMATAN PAGUN

BUPATI LAHAT LANTIK PJS DAN BPD DI KECAMATAN PAGUN

Laporan : Fer

GEMASLAHAT

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Sementara (PJS) Kepala Desa Air Lingkar dan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) oleh Bupati Lahat melalui Camat Pagar Gunung berjalan sukses, bertempat di Kantor Camat Pagar Gunung. Rabu, (24/7).

Kades Air Lingkar, Jangsuri, yang telah habis masa jabatannya kini diganti dengan PJS Marpudin sebagai pejabat sementara. Serta juga sekaligus pelantikan BPD Desa Air Lingkar, Desa Tanjung Agung, Desa Siring Agung dan Desa Rimba Sujut.

Acara tersebut, dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang, SH. melalui Iskandar Jumaldi, SE. selaku Camat Pagar Gunung yang di dampingi Sekcam Pagar Gunung Marles Yuniardi S.Kom, MM. serta Kepala KUA, Danramil Efendi Simarmata, Kapolsek atau yang mewakili dan juga seluruh Kepala Desa, BPD dan Perangkat Desa di Kecamatan Pagar Gunung, Toko Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi, SE. yang pada kesempatannya dalam hal tersebut mengucapkan, terimakasih kepada para hadirin yang telah menyempatkan waktunya, untuk dapat hadir pada acara pelantikan tersebut.

Lebih jauh, ditambahkan Iskandar, terimakasih juga kepada Kades Air Lingkar yang lama atas pengabdiannya selama ini. Semoga, ini menjadi amal ibadahnya kelak. Dan juga, selamat kepada PJS dan BPD yang baru saja dilantik. Diharapkan kedepan, dapat bekerja sama dengan baik dan selalu berkoordinasi ke Pemerintah Kecamatan Pagar Gunung.

“Pesan saya, terkhusus kepada PJS dan BPD agar nantinya dapat bekerja dengan baik. Sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, tetaplah selalu berkordinasi dengan baik”, pesannya.

Hal yang sama juga disampaikan Danramel Efendi. S, ia mengucapkan terimakasih yang mana telah diberikan waktu dan kesempantan untuk memperkenalkan dirinya. tentu, di bawah Pemerintahan Kecamatan Pagar Gunung yang baru ini dapat memajukan ekonomi, keamanan dan ketertiban masyarakat karena kami senantiasa akan selalu membantu dan mendukung kemajuan tersebut kedepanya.

“Kami berharap, Camat yang baru ini agar dapat dibantu dalam perogram kerjanya. Untuk memajukan Kecamatan Pagar Gunung tersebut, baik Kepala Desa dan juga BPD”, Harapanya.

Edithor : Ivi Hamzah