Satres Narkoba Polres Pagaralam Amankan Pria Membawa Shabu

Laporan : Pardinal

GEMAS-PAGARALAM 

Satuan reserse (Satres) Narkoba Polres Pagaralam mengamankan seorang pria atas nama NI, warga Gang Astra, Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam. Penangkapan ini dilakukan, karena NI diduga membawa narkotika jenis sabu.

Kapolres Pagaralam, AKBP. Trisakono Puspo Aji, SIK, M. Si didampingi Kasat Narkoba Polres Pagaralam, IPTU. Regan Kusuma Wardani, SH mengatakan, pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 sekira pukul 21:00 WIB anggota team jangan gurah Polres Pagaralam berhasil mengamankan satu orang laki laki membawa narkoba jenis shabu di depan Masjid Raya Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.

“Sebelumnya anggota kita team jangan gurah mendapat informasi dari masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkoba di depan Masjid tersebut,” kata dia, Rabu (24/7/19).

Setelah mendapat informasi tersebut, sambung dia, team jangan gurah langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan ada seseorang yang sesuai dengan ciri-ciri dari informasi, pada saat hendak dilakukan penangkapan oleh anggota tersangka (TSK) melarikan diri dan melihat terduga membuangkan sesuatu.

“Setelah itu, dilakukan pencarian dan ditemukan di lantai jalan depan Masjid Raya Pasar Dempo Permai. Dari terduga didapati 1 paket yang diduga narkotika jenis shabu,” jelasnya.

Trisaksono menuturkan, terduga dan Barang Bukti (BB) diamankan ke Mapolres Pagaralam, guna penyelidikan lebih lanjut.

“Yang bersangkutan atas nama NI beserta BB diamankan ke Mapolres Pagaralam, untuk kepentingan pemeriksaan,” tegasnya.

Editor : Ron

Ruangan komen telah ditutup.