1220 IKUTI ADVENTURE KBBB 2019

Laporan : Man

GEMAS – LAHAT

Sebanyak1220 offroader dari beberapa Propinsi padati langsung lapangan eks mtq (Seganti Setungguan) Lahat guna mengikuti langsung Adventure Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara (KBBB) 2019.

Kegiaatan yang digelar pada hari sabtu (03/08)sekitar pukul 08.30 wib tersebut merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) Bhayangkara, Kabupaten Lahat, sekaligus perayaan Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019.
Turut hadir dalan giat tersebut Wakil Bupati Lahat,Kapolres Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Sekda Lahat,unsur SKPD dan FKPD Lahat,Wakapolres Lahat,Kasat intel, KasatNarkoba,Kasat Reskrim,Kasat Lantas,Kabag Ops,Humas Polres Lahat,serta jajaran anggota polres Lahat

Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H.Hariyanto,SE.MM.MBA menyampaikan, ucapan selamat datang kepada seluruh peserta yang telah hadir langsung Kulat Bercahaya Bersama Bhayangkara.

” Tidak lupa saya ucapkan selamat datang ke Kabupaten Lahat bagi seluruh offroader dari luar kota Kabupaten Lahat,” Ujarnya.

Selain itu juga Wakil Bupati Lahat menyampaikan, ucapan terima kasih pada seluruh panitia kegiatan yang telah menggelar acara pada hari ini sehingga berjalan dengan Lancar dan sukses.

” kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Kegiatan ini mudah-mudahan dapat terlaksana aman lancar dan juga bagi peserta Mungkin banyak tantangan dengan melewati tantangan tantangan kalian pasti akan menemukan kebahagiaan akan dapat tercapai,”ungkapnya.

Sementara itu ditempat yang sama Sebelumnya Kapolres Lahat AKBP. Ferry Harahap,SIK.M.Si didampingi Wakil Bupati Lahat,Ketua pengadilan Lahat, Menerangkan, kegiatan pada Hari ini Merupakan Rangkaian perayaan Hari Bayangkara 2019, Hari Jadi Kabupaten Lahat sekaligus perayaan hari kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019.

” Melalui Kegiatan ini juga kita akan mempromosikan juga tempat-tempat wisata dan makanan khas Lahat, seperti Kopi Lahat dan Lemang Khas Lahat,dan melalui kegiatan ini kita berharap jalinan persaudaraan antar offroader akan terus terjalin, kita juga mengajak seluruh peserta agar selalui mematuhi aturan rambu-rambu Lalulintas,”jelasnya.

Terpisah Eeng Muda Selaku Sekretaris pelaksana kegiatan sekaligus Ketua Kulat Lahat kepada awak media mengatakan, kegiatan ini diikuti sekitar 1220 peserta yang berasal dari beberapa propinsi,Jakarta,medan,lampung,jawa barat,jambi,babel,sumbar,dan lahat sendiri.

” Untuk rute sendiri para offroader akan menempuh jarak 82 KM,disini mereka akan melewati 2 jalur yang meliputi jalur Hard dan jalur Fun jadi mereka bisa memilih jalur aoa yang akan dipilih,” ujar Eeng Muda.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.