PENYULUHAN BAHASA INDONESIA DI MEDIA MASA BERJALAN LANCAR

Laporan : Coy

GEMAS – LAHAT

Kegiatan Penyuluhan Bahasa Indonesia di Media Massa se- Kabupaten Lahat, yang diselenggarakan oleh pihak Balai Bahasa Sumatera Selatan bekerja sama dengan Harian Pagi Lahat Pos, yang dilakukan di Gedung Aula SMKN 1 Lahat. Hari ini Sabtu (21/09) resmi di tutup.

Acara penutupan tersebut dikemas dengan diawali penyampaian kesan dan pesan oleh perserta, dilanjutkan dengan kata sambutan – sambutan, dan ditutup dengan doa bersama.

Sambutan mewakili Ketua Balai Bahasa Sumatera Selatan yang disampaikan oleh Muhammad Insan, mengucapkan terima kasih kepada pihak Harian Lahat Pos, yang mana telah mensukseskan acara ini dengan sangat baik.

“Kami berharap kepada seluruh perserta yang mengikuti kegiatan selama 4 hari ini, dapat memperoleh pelajaran- pelajaran yang baru didalam penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar, terutama bagi Jurnalis yang mengikuti penyuluhan ini diharapakan dapat menulis dengan baik dan benar didalam penulis, ” harapnya.

Sementara dalam sambutan yang disampaikan oleh Pimpinan Redaksi Lahat Pos, Dian Saputra, sekaligus menutup acara secara resmi, mengucapkan terima kasih kepada Balai Bahasa Sumatera Selatan, yang mana telah sudi memberikan pelajaran- pelajaran untuk para perserta penyuluhan ini.

“Untuk kedepannya Lahat Pos siap untuk melakukan kerja sama untuk melakukan kegiatan seperti ini, karena kegiatan ini sangat penting bagi para Jurnalis di Kabupaten Lahat. Dengan mengucapkan Alhamdulillah acara penyuluhan Bahasa Indonesia di Media Massa se- Kabupaten Lahat secara resmi kami tutup, ” tuturnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.