ANGGOTA DPRD MUARAENIM MINTA BUPATI MENYELESAIKAN BATAS WILAYAH

Laporan : Dedi S

GEMAS – MUARAENIM

Banyak masalah dalam batas wilayah belum selesai, sampai saat inipun masalah batas wilayah antara Kabupaten tak kunjung usai. Hal tersebut dikatakan langsung oleh anggota dewan dari dapil III Rani Kodim dari partai Golkar didepan hadapan PLT Bupati Muara Enim Juarsah beserta seluruh Kadin dan rombongan.

Dikatakan Rani Kodim, SH, masalah batas wilayah dari dahulu sampai saat ini belum ada penyelesaian bahkan banyak juga masyarakat menjual tanah kepada pihak pihak petinggi, sehingga mereka menguasai suatu batas wilayah tersebut.

“Mohon kiranya kepada PLT Bupati dapat sesegera mungkin menyelesaikan masalah batas wilayah agar tidak menyusahkan masyarakat dan pihak pemerintah setempat,” tuturnya.

Dikatakannya lagi, entah apa yang menjadi faktor utama masalah batas wilayah tidak kunjung usai, mungkin anggaran untuk tata pemerintahan dalam melaksanakan penyelesaian batas wilayah tidak banyak atau ada kendala lainnya.

“Jika memang anggaran untuk penyelesaian batas wilayah tidak besar, tolong dianggarkan lebih banyak lagi agar masalah batas wilayah cepat selesai dan memudahkan masyarakat dan pemerintah setempat,” tegasnya. Senin, (30/9/2019).

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.