CAMAT LAHAT SELATAN APRESIASI TURNAMENT BOLA VOLI TALANG SAWAH

Laporan : Coy

GEMAS – LAHAT

Even turnamen Bola Voli Cup Desa Talang Sawah, yang digelar oleh Karang Taruna dan Pemerintah Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabuapten Lahat, yang diikuti 72 Club, Sore ini Minggu (06/10) selesai dan ditutup secara resmi.

Penutupan even turnamen tersebut langsung dihadiri oleh Camat Lahat Selatan, Hj, Budi Utama, didampingi Kepala Desa Talang Sawah, dan tamu undangan dari Ketua PKK Kecamatan Lahat Selatan berserta jajaranya dan dihadiri seluruh panitia penyelenggara.

Dalam penutupan even turnamen Voli Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan, ditandai dengan pemberian trovi dan keuangan pembinaan bagi para juara. Yang keluar sebagai juara oven turnamen Bola Voli Desa Talang Sawah sebagai berikut :
Juara 1 Putra Tim Bravo A
Juara 2 Putra Tim Karang Indah
Juara 3 Putra Tim Talang Sawah
Juara 4 Putra Tim Bravo B

Juara 1 Putri Tim Aldo Sport Lahat
Juara 2 Putri Tim Family A
Juara 3 Putri Tim Chaca Lahat
Juara 4 Putri Family B

Dalam Sambutannya, Kepala Desa Talang Sawah (Kades) Surlen mengapresiasi kerja keras Karang Taruna dan para Panitia penyelenggara kegiatan ini, yang mana telah bersusah paya didalam menyukseskan open turnamen ini.

“Dalam kesempatan ini saya mewakili panita, apabila didalam kegiatan ini kami banyak kata salah dari segi apapun kami memohon maaf, dan tak lupa kami ucapakan selamat kepada para juara, ” ucapnya Senin (07/10).

Sementara Camat Lahat Selatan, Hj, Budi Utama, mengatakan alhamdulilah open turnamen Voli Desa Talang Sawah telah selesai dengan baik dan aman, dan Selamat bagi para pemenang bagi yang belum menang jangan berkecil hati, tingkatkan latihan mungkin dieven- even lainya bisa juara.

“Kami mengapresiasi atas kerja keras Karang Taruna dan para panitia, sehingga turnamen ini berjalan dengan aman dan lancar. Saya juga mengucapkan selamat kepada para juara atas prestasi yang telah diraihnya. Acara ini sangat bermanfaat dan semoga acara ini bisa terus berkembang sehingga dapat menghasilkan bibit-bibit pemain bola voli yg sangat bagus dan berkualitas, agar dapat mengharumkan nama Desa dan khususnya Kabupaten Lahat, ” harapnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.