GUBERNUR BERIKAN PENGHARGAAN THE INOVATIF LEADER OF TOURISM PADA LAHAT

Laporan : Coy

GEMAS – LAHAT

Bertempat di Ballroom Hotel Santika Premier Bandara Palembang Sumatera Selatan, Wakil Bupati Kabupaten Lahat H. Haryanto, SE, MM, MBA, menghadiri acara malam penghargaan Kompas Gramedia (KG) Sumsel Award 2019 sekaligus Hut ke- 32 harian umum Sriwijaya Post (Sripo). Selasa malam (15/10).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. SH, Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M.Hum, Ketua Ombusmand RI H. Amzulian Rifai, Pimpinan Cabang Bank Mandiri Palembang, Pimpinan Cabang Bank SumselBabel, Pimpinan PTPN I VII, Pimpinan Hotel Harper Palembang, Pimpinan Indogrosir Palembang, Pimpinan Cabang Pegadaian Palembang, Owner dan seluruh staf Kompas Gramedia serta tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Kabupaten Lahat mendapatkan penghargaan The Innovative Leader Of Tourism, yang langsung diberikan oleh Gubernur Sumatera Selatan  kepada Wakil Bupati Lahat.

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH dalam sambutannya mengucapkan Selamat HUT Sripo yang ke-32 Tahun, terima kasih atas pemberitaan selama ini, semoga Sripo tetap menjadi Koran, berita online yang dicari pertama kali oleh pembaca.

“Sripo dengan Kompas ini membuat orang tertarik untuk membaca, baik itu cetak maupun online. Saya harap dapat mempertahankan ciri khas itu, terlebih dari itu Kompas juga tidak pernah berpihak dan tetap sebagai penyaji berita yang tidak pernah tertinggal dan selalu unggul kedepan, “tuturnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.