DI HARI PAHLAWAN TIM SAR PAGARALAM DAPAT PENGHARGAAN

Laporan : Pardinal

GEMAS – PAGARALAM

Pemandangan yang tak Lazim saat gelaran peringatan hari Pahlawan 10 November yang dipusatkan di lapangan Merdeka Pagaralam Minggu (10/10).
Pada momentum ini, Pemkot Pagaralam memberikan penghargaan kepada Tim SAR gabungan yang terdiri dari; Forpa, Tagana, BPBD, TNI, Polri dan Wanadri karena dianggap berjasa telah berjibaku selama dua pekan dalam pencarian korban pendaki gunung Dempo dan berhasil menemukan dan mengangkat korban pendaki asal Muara Bungo Propinsi Jambi yang hilang saat mendaki gunung berapi Dempo, meski kedua korban sudah tak bernyawa lagi.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada tin SAR gabungan, karena selama 14 hari telah berjibaku dan berupaya mencari dan menemukan Fikri dan Jumadi pendaki asal Jambi yang hilang saat mendaki Dempo beberapa waktu lalu.

“Atas upaya Tim SAR gabungan kedua pendaki yang hilang bisa ditemukan meski sudah tak bernyawa. Kita semua turut berbelasungkawa yang¬† sedalam-dalamnya, semoga Almarhum kedua tersebut ditempatkan¬† disisi Allah SWT,”tutupnya.

Editor : Ivi Hamzah

Ruangan komen telah ditutup.