BUPATI LAHAT : MARI BERGANDENG TANGAN UNTUK MEWUJUDKAN LAHAT BERCAHAYA

BUPATI LAHAT : MARI BERGANDENG TANGAN UNTUK MEWUJUDKAN LAHAT BERCAHAYA

Laporan : Coy

GEMAS – LAHAT

Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Apel Pagi sekaligus Silaturrahmi dan Senam Bersama Bupati Lahat Cik Ujang, SH, Jumat (22/11) Bertempat di Halaman Sekretariat Pemerintah Kabupaten Lahat.

Adapun turut Apel Pagi dan Senam bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE, MM, MBA, Sekda Lahat Januarsyah.SH, MM, para Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus, Jajaran OPD, Kabag dan seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.

Dalam Apel Pagi bersama Bupati Lahat Cik Ujang, SH dalam arahannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat yang pagi ini sama-sama melaksanakan Apel Pagi dan juga dilanjutkan dengan Senam bersama.

“Alhamdulillah selama saya mengikuti Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan ( P3DA ) X Tahun 2019 di Jakarta Pusat ( Lemhannas RI ). Dan juga selama mengikuti kegiatan tersebut alhamdulillah sehat dan lancar, “katanya.

Masih katanya dalam kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Lahat kurang lebih sudah satu tahun dimana dalam melaksanakan kegiatan -kegiatan yang belum terselesaikan mengajak bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Lahat agar semakin Bercahaya.

“Saya berharap kepada Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat agar selalu dan selalu di ingatkan untuk tetap menjaga kedisiplinan anda selaku ASN, dan juga bekerja sesuai dengan Topoksi anda masing-masing, ” tuturnya.

Editor : Ivi Hamzah