REDHI SETIADI SIAP MEMIMPIN KONI LAHAT

REDHI SETIADI SIAP MEMIMPIN KONI LAHAT

Laporan : Coy

GEMAS – LAHAT 

Berakhirnya kepengurusan
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera pada tanggal 15 Oktober 2019. Namun pengurusan ketua Koni Lahat diperpanjang sampai 4 bulan atau pada bulan januari Tahun 2020. Sementara salah satu kandidat yang siap memimpin Ketua KONI Kabupaten Lahat adalah Redhi Setiadi SH. MH. Jumat ( 06/12/2019 ).

Redhi Setiadi kepada media ini mengatakan kalau dirinya telah lama berniat untuk menjadi Ketua KONI Lahat dan siap menerima amanah memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lahat.

“Dengan niatan dan dukungan dari cabang olahraga ( Cabor ) atlit di lahat
serta dorongan dari rekan-rekan sekalian. Saya akan ikut dalam kompetisi calon ketua umum KONI Kabupaten Lahat periode 2019-2023 dan siap untuk melahirkan atlit atlit di Kabupaten Lahat, ” ucapnya

Lanjut Redhi mempunyai visi-misi dan beberapa terobosan diantaranya akan mempererat kerjasama dengan semua cabang olahraga di Kabupaten Lahat sehingga setiap Cabang olahraga yang ada di bawah naungan KONI merasakan sebagai anak kandung dari KONI.

”Insya Allah, kalau saya mendapat amanah, bersama KONI kita akan memajukan dan mengembangkan cabang cabang Olahraga di Kabupaten Lahat, dan saya ucapkan terima kasih kepada ketua PSSI Lahat sudah mendukung saya untuk maju di Koni Lahat,” ujar Redhi didampingi oleh Reza selaku rekan Advokat di sebuah tempat.

Ketua PSSI Lahat Kalsum Barifi sangat mendukung pencalonan ketua Koni Lahat dengan terbuka pada tahun 2020 nanti. Apa lagi ia mendukung pencalona Redhi Setiadi sebagai ketua Koni lahat

“Saya mendukung dengan penuh kalau Redhi Setiadi mencalonkan sebagai ketua Koni Lahat dan mengajak cabor cabor untuk mendukungnya. Apaalgi pemilihan nanti dengan cara terbukan dan siapa pun yang duduk di ketua koni lahat bisa mengebangakan atlit di kabupaten lahat dan melahirkan atlit atlit di lahat dan mendukung program program cabornya,” jelas Barifi dibincangi dihotel Buser Lahat.

Editor : Ivi Hamzah