PECINTA MOTOR IKUTI MOTORCYCLE CONTEST 2019 DI LAHAT

PECINTA MOTOR IKUTI MOTORCYCLE CONTEST 2019 DI LAHAT

Laporan : Coy

GEMAS – LAHAT

Sebanyak 70 Pencinta motor yang datang dari berbagai daerah di Sumatera Selatan hari ini ikuti Contest motor yang diadakan oleh Bupati Lahat, Sabtu (7/12) bertempat di halaman citimall lahat yang dimeriahkan langsung oleh Dona KDI.

Ketua panitia pelaksana M.Shanza Diansyah, SH, menjelaskan bahwa adapun class yang diadakan pada Contest motor Bupati Cup ini ialah Motor Classic, Motor Touring, Motor FFA, Motor Pemula Mothai dan Proo Mothai.

“Alhamdulillah kegiatan contest motor Bupati Lahat pada hari ini berjalan lancar, semua peserta juga sangat antusias mengikuti perlombaan ini. Dan ada sekitar 70 Pencinta motor yang hadir dan mengikuti lomba Contest Bupati cup tahun 2019 hari ini,” terang shanza.

Selain itu, Bupati Lahat melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Drs.Iskandar, mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah hadir pada hari ini untuk mengikuti perlombaan Contest motor yang diadakan oleh Bupati Lahat.

“Saya tahu kalian datang dari berbagai daerah, untuk yang belum beruntung jangan kecewa. Insa Allah kedepannya akan kita adakan yang lebih besar lagi, terkhusus kepada panitia kami juga ucapkan terimakasih telah menyelenggarakan Contest ini hingga selesai dan telah mendapatkan siapa yang menjadi juaranya,” terang Iskandar.

Ditambahkan Iskandar, kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan mengingat banyak penghoby motor di Sumatera Selatan. Selain itu juga kegiatan contest motor ini tentunya bisa menyalurkan hobby para pemuda.

“Kita apresiasi para penghobi motor antusias mengikuti acara ini. Kita berharap para pecinta motor bisa menjelajah beberapa objek wisata yang ada di kabupaten lahat,”pungkasnya.

Editor : Ivi Hamzah