TURNAMEN BASKET RAJAWALI CUP DIBUKA LANGSUNG WABUP LAHAT

TURNAMEN BASKET RAJAWALI CUP DIBUKA LANGSUNG WABUP LAHAT

Laporan : Prim

GEMAS – LAHAT

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE, MM membukan open Turnament Basket Ball Rajawali Cup 2019. Kegiatan ini di bertempat di lapangan Gelora Reame, Lahat ( 18/12).

Open Turnamen ini dengan tema ” Menjujung Tinggi Sportifas” dalam pembukaan kegiatan Basket Ball Rajawali Cup 2019, Kadispora, Ketua KONI, Asisten 1, Ketua Perbasi, dan Ketua Panitia Ganda Taruna, S.sos, calon Ketua Koni Lahat, Rehdi Setiadi SH.

Sambutan Ketua Panitia Ganda Taruna, S.sos mengucapkan selamat datang kepada peserta di open tunamen ini dan serta antusias Club sangat tinggi untuk menginkuti kejuaraan ini. Dan juga terimakasih kepada pemerintah kabupaten untuk hadir disini.

” Turnamen ini diikuti 20 Club Basket, sedangkan ada juga club dari tingkat pelajar, peserta ada yang dari luar Kab. Muara enim, OI, Palembang, saya selaku panitia ucapakan terima kasih kawan Kawan panita untuk mensukseskan Turnamen ini,” pungkas mantan ketua KNPI Lahat.

Disampaikan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto SE, MM membukan open turnamen Basket Ball Rajawali 2019, ia memberikan apresiasi kepada penyelenggara event ini.

“Insya allah kegiatan seperti ini pemerintah akan suport, dan untuk panitia kegiatan ini harus diagendakan setiap tahun sehinga kabupaten lahat bisa menghasilkan bibit – bibit atlit basket maupun olahraga lainnya, dan bisa membawa nama lahat harum di kanca sumsel mapun nasional. Jadikan tunamen ini ajang silaturahmi sekaligus menjadikan motivasi buat para atlit di lahat untuk giat berlatih,” ungkap Wabup.

Sementara ketua Koni Lahat Ferli Sumarno SE, mendukung kegiatan open turnamen Basket rajawali Cup 2019 hal ini menyampaikan.

” Selamat bertanding kepada adik – adik di turnamen ini, junjung sportivitas dalam bertanding,” ucap Ferli.

Editor : Ivi Hamzah