MPC PEMUDA PANCASILA LUBUK LINGGAU BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN BANJIR

MPC PEMUDA PANCASILA LUBUK LINGGAU BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN BANJIR

Laporan : Cicil

GEMAS – LAHAT

Hari ini dilakukan penyerahan bantuan korban banjir di Kabupaten Lahat dari MPC Pemuda Pancasila (PP) Lubuk Linggau dan PAC Pemuda Pancasila Merapi. Bantuan ini diserahkan kepada MPC Pemuda Pancasila Lahat dengan diterima langsung oleh Ketua Lembaga Srikandi Lahat, Dina Komala Sari. Rencananya bantuan ini akan diserahkan oleh MPC PP Lahat ke para korban banjir di salah satu desa di Kecamatan Kikim Timur.

MPC Pemuda Pancasila Lubuklinggau hadir ke Kabupaten Lahat, dipimpin langsung oleh Ketua Chandra Muhammad Islam, ST, Waka 1 M. Syarifian, SH, Ketua DPC Srikandi PP Lubuk Linggau R. Yenni FC, dan Berlian Sondakh selaku Sekjend DPC Srikandi PP Lahat. Sementara dari PAC PP Merapi menghadirkan Viki sebagai perwakilan.

Atas bantuan ini, Ketua MPC PP Lahat, Tanhar Effendi, SH, menyampaikan ucapan terima kasih atas solidaritas Ormas Pemuda Pancasila dari luar Kabupaten Lahat. Semoga bantuan ini dapat membantu para korban banjir.

“Kami seluruh pengurus MPC, Koti, Srikandi, Sapma, dan seluruh anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih yang dalam kepada saudara-saudara pengurus maupun anggota Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Lubuk Linggau. Baik di MPC, Koti, Srikandi, Sapma, maupun PAC se-Lubuk Linggau di manapun berada. Semoga apa yang telah saudara-saudara lakukan dan sumbangkan untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah ditimpa musibah bencana alam di Kabupaten Lahat bisa bermanfaat bagi korban dan dapat menjadi amal ibadah untuk saudara-saudara sekalian,” ucap Tanhar Effendi saat dikonfirmsi. Rabu (15/12).

Ucapan senada juga disampaikan oleh Dina Komala Sari selaku Ketua Srikandi PP Lahat. Dirinya tak lupa memberikan semangat untuk semua anggota Pemuda Pancasila.

“Terima kasih atas bantuan ini, baik dari Lubuk Linggau mau pun dari Merapi. Insyaallah besok akan kita salurkan ke saudara kita yang ditimpa musibah banjir ini. Tetap semangat untuk berbuat kebaikan bersama. Tak perlu sedarah tuk menjadi saudara. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” ujar Dina Komala Sari.

Editor : Ivi Hamzah