PEMKAB MURATARA DAN TAGANA SALURKAN BANTUAN KE KIKIM TIMUR

PEMKAB MURATARA DAN TAGANA SALURKAN BANTUAN KE KIKIM TIMUR

Laporan : Bar

GEMAS – LAHAT

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dan Tagana (Muratara),melalui Kepala Dinas Sosial H.Zainal Arifin Daut,S.Sos., menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang di Kikim Timur Kabupaten Lahat.

Sebanyak 500kg beras dan 200 Dus mie instan diserahkan langsung oleh perwakilan dari Pemkab Muratara ke Posko Kecamatan Kikim Timur di Pendopoan rumah dinas Camat Kikim Timur pada Selasa (21/01/2020) sekira pukul 15.20 wib dan diterima langsung oleh Camat Kikim Timur Pebroni SE,MM.

Perwakilan dari Pemkab Muratara dan Tagana Muratara menyampaikan ucapan ikut prihatin dan sangat ber-empati atas musibah yang melanda warga Kabupaten Lahat, khususnya Banjir Bandang Kikim Timur.

“Kami atas nama Pemkab Muratara dan Tagana Muratara ikut prihatin dan sangat ber-empati atas musibah banjir bandang di kabupaten Lahat, khususnya masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini,semoga masyarakat yang terdampak musibah banjir bandang diberikan kesabaran, kesehatan dan keikhlasan dalam menjalani cobaan ini,yakinlah Allah SWT pasti punya rencana yang jauh lebih baik lagi,hikmah dibalik musibah ini,”ujar perwakilan dari Pemkab Muratara dan Tagana sambil menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang melalui Camat Kikim Timur Pebroni,SE.,MM.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat Kikim Timur,Pebroni selaku Camat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara dan Tagana yang telah memberikan bantuan untuk para korban banjir bandang Kikim Timur.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan masyarakat Kikim Timur yang terkena banjir bandang,saya selaku Camat mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dan kepedulia dari Pemkab Muratara beserta Tagana Muratara,bantuan ini segera akan langsung kami salurkan kepada para masyarakat korban banjir bandang melalui Kadesnya masing-masing,dan tolong sampaikan salam dan ucapan terima kasih kami kepada Bapak Bupati Muratara.”kata Pebroni selaku Camat Kikim Timur.

Editor : Ivi Hamzah