DAMPAK COVID-19, 29 KK PENERIMA BLT-DD LUBUK TAMPANG DISERAHKAN OLEH KADES

Laporan : Romlah

GEMAS – LAHAT

Idi Kurniawan,S.Pd.,hari ini Jum’at (22/05) di dampingi oleh perangkatnya,seluruh anggota BPD,Tripika Kikim Timur,dan Linmas menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa 2020,kepada 29 warganya.

Acara yang digelar di kediaman Kepala Desa Lubuk Tampang ini berlangsung lancar,dimulai sekira pukul 16.00 wib dan ada 5 keluarga yang diantarkan langsung ke rumahnya dikarenakan sedang sakit.

Dalam kata sambutannya Idi Kurniawan S.Pd.,selaku kepala desa Lubuk Tampang Menyampaikan bahwa,kegiatan hari ini adalah penerapan dari Alokasi Dana Desa tahun 2020, untuk warga yang terdampak Covid-19.

“Saya harap,masyarakat yang menerima bantuan BLT DD bisa dengan bijak dalam mempergunakan dana bantuan dari Pemerintah ini,”harap Idi.

Zulkipli(60) salah seorang warga yang menerima bantuan BLT DD dengan diantarkan langsung ke rumahnya dikarenakan sedang sakit,merasa sangat hari dan senang.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan terharu atas bantuan Pemerintah ini,saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah,semoga kedepannya bantuan ini akan berkesinambungan,”ucap Zulkipli penuh haru.

Editor : Ivi Hamzah