IKAPTK BERSAMA BUPATI LAHAT, SALURKAN PAKET SEMBAKO PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

IKAPTK BERSAMA BUPATI LAHAT, SALURKAN PAKET SEMBAKO PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Laporan : Romlah

GEMAS-LAHAT

Bentuk kepudulian terkait Covid- 19 yang lagi melanda Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) bersama Bupati Lahat Cik Ujang , SH, langsung menyalurkan bantuan paket Sembako kepada Masyarakat di Keluruhan Talang Jawa Selatan RT 04 RW 02 Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Sabtu (23/05).

Terpntau dilapangan Bupati Lahat dengan secara langsung ke Rumah- rumah Warga memberikan bantuan sembako didampingi oleh pihak IKAPTK, Lurah Talang Jawa Selatan, Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat, Ketua RT setempat dan RW setempat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH, mengucapkan terimakasih kepada IKAPTK yang mana telah peduli terhadap dampak Covid- 19 yang mau memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, ” ucapnya sembari memberikan sembako kepada Warga.

Sementara Ketua RT 04 Mawar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Lahat dan IKAPTK ,yang mana telah peduli kepada warga RT 04 RW 02 telah memberikan bantuan berupa paket sembako.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga kami, yang terdampak Covid- 19, mudah- mudahan bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban dari Warga kami, ” harapnya.

Ditempat yang sama salah satu Warga setempat Efendi (45) mengatakan sangat terbantu atas perhatian Bupati Lahat dan IKAPTK atas memberikan paket sembako ini.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih atas kepudulian yang diberikan, semoga bantuan ini dapat kami pergunakan kebutuhan sehari-hari, harapan kedepanya semoga bantuan ini terus mengalir dari pihak manapun, ” harapnya.

Editor : Ivi Hamsyah