POLSEK DEMPO TENGAH PAGARALAM TUNJUKKAN KEPEDULIANNYA PADA WARGA

POLSEK DEMPO TENGAH PAGARALAM TUNJUKKAN KEPEDULIANNYA PADA WARGA

Laporan : Aceng

GEMAS – PAGARALAM

Di nilai masih adanya masyarakat kurang mampu yang belum menikmati bantuan sosial dari pemerintah menjadi sorotan jajaran Polres Pagaralam.

Melalui personel Polsek Dempo Tengah (DT) Pagaralam bergerak cepat melakukan aksi peduli terhadap sesama ditengah pandemic Covid 19 di wilayah hukumnya. 

“Aksi peduli terhadap sesama ini dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang belum pernah sama lsekali menerima bantuan khususnya di wilayah hukum Polsek Dempo Tengah,” ungkap Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIK MH melalui Kapolsek Dempo Tengah, IPDA Ramsi SH didampingi Kanit Provost, Bripka Nopran 27/05.

Dia menyebutkan, giat aksi peduli ini janganlah dinilai besar kecilnya nilai bantuan ini. Karena sesama manusia sudah  selayaknya untuk saling berbagi. “Semoga dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat ditengah pandemic Covid 19 ini,” ujar Nopran seraya mengatakan alhamdulillah respon masyarakat positif akan adanya bantuan paket sembako ini.

Dia menyebutkan, sekitar 70 paket sembako dibagikan kepada warga disejumlah kelurahan. Dan dilakukan bersama Kapolsek, jajaran Kanit dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Dempo Tengah. Adapun rincian penyerahan paket sembako ini meliputi 20 paket masing masing di Klurahan Rimba Candi, Jokoh, dan Padang Temu. Juga di Kelurahan karang Dalo dan Pelang Kenidai masing-masing 5 kepala keluarga menerima paket sembako ini.

“Semoga bantuan paket sembako ini meringankan masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam memenuhi kebutuhan sehari hari mereka,”tutur Nopran.

Editor : Ivi Hamza