MENGENASKAN, SESOSOK MAYAT WANITA TERGELETAK DI PINGGIR JALAN

MENGENASKAN, SESOSOK MAYAT WANITA TERGELETAK DI PINGGIR JALAN

Laporan : Tim

GEMAS – LAHAT

Warga Gumay Talang Kabupaten Lahat pagi ini Jumat (29/05) di gemparkan dengan ditemukannya sesosok Mayat wanita dipinggir jalan Kecamatan Gumay Talang tepatnya didepan Kantor Camat Gumay Talang.

Adapun identitas mayat yang ditemukan tersebut terhimpun berinisial Yn (41) yang tercatat Warga Keluruhan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat

Menurut keterangan Camat Gumay Talang Lukman membenarkan penemuan mayat tersebut. Ia pun menyebut, bahwa mayat wanita ini telah dievakuasi dan dibawa oleh pihak kepolisian menuju Rumah Sakit (RS).

“Benar, mayat tersebut sudah dievakuasi pihak kepolisian,” jelasnya.

Kepala Bidang (Kabid) Instalasi Hukum, Humas dan Informasi RSUD Lahat, Fery Agustiansyah mengatakan bahwa mayat tersebut benar di bawa ke RSUD Lahat, yang kemudian dilakukan visum.

“Hasil visumnya nanti akan disampaikan kepada pihak kepolisian guna di adakan penyelidikan. Setelah di visum, mayat tersebut langsung di antar kerumah duka oleh pihak kepolisian,” jelasnya.

Sementara itu secara terpisah Kapolres Lahat AKBP Irwansyah melalui Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono mengatakan Anggota kepolisian saat ini sedang melakukan olah TKP.

“Untuk modus menemuan mayat ini belum diketahui masih diselidiki, ” singkatnya.

Editor : Ivi Hamzah