RESES 25 DEWAN PAGARALAM KUNJUNGI PUSKESMAS DAN PENYERAHAN BANTUAN

RESES 25 DEWAN PAGARALAM KUNJUNGI PUSKESMAS DAN PENYERAHAN BANTUAN

Laporan : Aceng

GEMAS – PAGARALAM

Sebanyak 25 anggota DPRD Kota Pagaralam menggelar reses tahap 2 serentak di tiga Daerah Pemilihan (Dapil), Dapil Pagaralam Utara, Dapil Pagaralam Selatan dan Dapil Tiga Dempo. Mengambil tema “Penanganan Covid 19”. Hadir dalam kegiatan reses tahap 2, Ketua DPRD Pagaralam Jenny Shandiyah, Wakil Ketua I Hj Dessi Sisca dan Wakil Ketua II Efsi.

“Reses tahap ke 2 berkunjung ke fasilitas kesehatan puskesmas puskesmas yang tersebar di Kota Pagaralam, untuk mengetahui sejauh mana situasi wilayah yang dicakup puskesmas selain itu juga melakukan kunjungan reses ke masyarakat, kami juga membawa buah tangan dari rekan rekan amggota dewan bagi para tenaga medis untuk memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana puskesmas berupa lemari pendingin untuk digunakan menyimpan obat dan lain lain, juga diberikan masker medis dan APD,” ucap Jenny disela kunjungan ke Fasilitas Kesehatan Puskesmas Perandonan, Selasa (2/6).
Kata Jenny, Kami sebagai wakil rakyat mengusung suara rakyat ingin menyerap aspirasi untuk bisa disampaikan ke pemerintah.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Dessi Elviani ,SE mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang sudah diberikan para anggota DPRD Pagaralam.

” Terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan, bantuan yang diberikan sangat bearti bagi kami semoga kerja sama kita dapat berjalan baik,” Pungkas Desi.

Editor : Ivi Hamza