PERANGKAT DESA PAJAR BULAN DILANTIK LANGSUNG OLEH KADES

Laporan : Dedi S

GEMAS – MUARAENIM

Untuk kelancaran Roda pemerintahan Kepala Desa Pajar Bulan, Herliadi melantik langsung seluruh Perangkat desa yang baru, Rabu (01/7/2020).

Kepala Desa Pajar Bulan yang akrab di panggil Herli ini, berharap Untuk menunjang pelayanan masyarakat kepala desa Pajar bulan melantik perangkat desa yang baru, seperti sekdes, Kasi, Kaur, kadus, operator siskudes, operator online, staf desa dan RT. Herliadi Kades Pajar Bulan telah melakukan berbagai tahapan dan konsultasi dengan camat agar dapat rekomendasi untuk melantik perangkat desa yang baru karena perangkat desa yang lama telah diberhentikan.

“Semoga dengan telah dilantiknya perangkat desa yang baru ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi kepentingan masyarakat,”harapnya.

Pelantikan ini di hadiri pihak kecamatan seperti camat SDU Cholid Tri Aquarian S.Tp M.Si dan jajaran nya babinsa, babinkamtibmas, Kepala KUA, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, dan seluruh Kades Sekecamatan SDU dan masyarakat desa Pajar Bulan.

“Saya selaku kades berharap Roda pemerintahan di Desa Pajar Bulan akan berjalan lancar dan akan selalu mementingkan kepentingan masyarakat, dari pada kepentingan sendiri,”ujar Herli.

Editor : Ivi Hamzah