POLRES PAGARALAM AMANKAN SPESIALIS PONDOK TINGGAL

Laporan : Aceng

GEMAS – PAGARALAM

Akibat membobol pondok dan mengangkut isinya tanpa izin pemilik, HR berurusan dengan aparat penegak hukum dan menginap gratis sel Mapolres Pagaralam.
Informasi yang dihimpun Jumat (03/07),
Sat Reskrim Polres Pagar Alam Pimpinan AKP Acep Yuli Sahara,SH berhasil mengamankan HR (43) tersangka pelaku pembobolan Pondok milik saudara Febriansyah(34)  yang berkawasan di Curup jare Kecamatan Pagar alam utara .

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,SIK melalui Kasat Reskrim AKP Acep Yuli Sahara,SH membenarkan adanya penangkapan tersangka Hr tersebut. Penangkapan ini bermula dari laporan  Korban Febriansyah (34) pada (30/06/2020) lalu dan dari laporan tersebut polisi langsung mengamankan tersangka HR dan barang bukti yang saat itu sudah di amankan warga. Barang bukti yang berhasil di amankan antara lain Alat Semprot (teng) sebanyak 4 buah, batre tenaga suara 1 buah. Dalam pengakuan tersangka perbuatan ini tidak dilakukan sendirian, tetapi bersama rekannya yang identitas nya sudah di kantongi. Sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang berstatus Daptar Pencarian Orang (DPO).

“Penangkapan ini saya pimpin langsung di bantu jajaran Reskrim Polres Pagar Alam, dan atas perbuatan tersangka polisi menjerat dengan Pasal 363 KUHP. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut,”tutupnya.

Editor : Ivi Hamzah