PLT BUPATI MUARAENIM TERIMA 75 SAPI QURBAN DARI MANAJEMEN BARU PTBA

Laporan : Dedi S

GEMAS – MUARAENIM

Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah didampingi Sekda H. Hasanudin terima silaturahmi Jajaran Manajemen Baru PT. Bukit Asam (PT. BA) yang dipimpin oleh Direktur Operasi dan Produksi PT.BA yang baru Hadis Surya Palapa di ruang Rapat Bupati Muara Enim. (30/7/2020).

Audiensi diawali dengan perkenalan secara singkat dari Direktur baru Hadis Surya Palapa yang merupakan orang asli Kabupaten Muara Enim tepatnya orang Gunung Megang.

Dirinya mendapat kepercayaan/mandat untuk menduduki jabatan sebagai Direktur Operasi dan Produksi PT.BA Tanjung Enim dan saya Putra Daerah asli Gunung Megang.

“Saya mengharapkan dukungan serta kerja sama yang baik dari Pemkab Kabupaten Muara Enim dalam ia menjalankan amanat ini, karena jika bersama-sama semua akan lebih mudah,” ujar Hadis

Dikatakan Juarsah, dirinya mengarapkan sinergi dan kerjasama serta jalinan komunikasi sebagaimana yang terjalin selama ini untuk mewujudkan #MERAKYAT# Muara Enim untuk Rakyat yang Agamais, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera.

“Kami berkeinginan sekali PT. BA dapat lebih Fokus dalam CSR nya, serta petani secara maksimal dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim yang tentunya pembangunan ini kita persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim,” kata Plt. Bupati H. Juarsah.

Editor : Ivi Hamzah