POLRES PAGARALAM BAKAL BAGIKAN 500 BUNGKUS DAGING QURBAN

Laporan : Aceng

GEMAS – PAGARALAM

Sambut Idul Adha 1442 atau sering di sebut masyarakat Hari raya kurban ,Polres Pagar Alam Potong 2 ekor sapi dan 2 ekor Kambing guna di bagikan kepada para masyarakat sekitar dan panitia kurban.

Seperti yang di Sampaikan Kapolres Pagar alam AKBP Dolly Gumara ,SIK di ruang kerjanya kamis 30/07/2020 bahwa hewan kurban ini hasil sumbangan anggota Polres pagar Alam yang setiap tahun rutin dikerjakan dan Alhamdulilah tahun ini Polres Pagar Alam kembali menggelar Kegiatan kurban tersbut.

“Saya hanya melanjutkan apa yang telah dilakukan Kapolres terdahulu dan ini sebuah bentuk keiklashan bukan keterpaksaan dan semoga apa yang di berikan para keluarga polres menjadi amal ibadah bagi para penyumbang ,”jelas Kapolres.

Masih kata Kapolres, ada sekitar 500 bungkus daging yang bakal di bagikan dan para penerima sudah didata oleh tim. Dengan membagikan kupon sebagai alat tukar pada saat pengambilan daging kurban nantinya.

“Tentunya dengan tetap melakukan protokol kesehatan dengan memakai masker dan sesuai jadwal pemotongan hewan kurban ini akan kita lakukan pada hari jumat 31/07/2020 usai sholat idul adha,”tambah nya¬†

Editor : Ivi Hamzah