DAGING QURBAN DIMASAK LANGSUNG OLEH TP-PKK LAHAT UNTUK DIBAGIKAN KE WARGA

Laporan : Coy

GEMAS – LAHAT

Bentuk kepudulianya kepada Masyarakat Kabupaten Lahat, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lahat Lidya Wati, S, Hut dan Wakil Ketua PPK berserta anggotanya, turun tangan untuk memasak Hewan Qurban yang akan dibagikan kepada orang yang berhak menerimanya. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Gedung PKK Kabupaten Lahat. Sabtu (01/08).

Turut serta dalam acara masak memasak tersebut adalah ibu wakil Bupati lahat sumianto harianto SE.MM Istri – istri Kepala Dinas dan anggota PKK Lahat gerakan lahat peduli personil sosial jumat sedekah dan jumat berbagi.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Ketua PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang, mengatakan Hari Raya Idul Adha atau lebaran Qurban adalah momen untuk berbagi dengan sesama.

“Saya sangat gembira sekaligus haru dengan apa yang bisa dilakukan oleh seluruh anggota PKK dan yang lainnya secara bersama sama pada hari ini. Alhamdulillah untuk kebersamaan kita dalam berbagi untuk sesama seperti yang kita lakukan hari ini penuh dengan rasa kekeluargaan semuanya bahu membahu saling membantu untuk saudara kita yang lain, ” ungkapnya.

Editor : Ivi Hamzah