DANDIM 0405 LAHAT, PIMPIN APEL SINERGITAS TNI-POLRI

Laporan : Prim

GEMAS – LAHAT

Sepekan menjabat Komandan Kodim (Kodim) 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin SE , melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke Polres Lahat yang langsung diterima Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K melalui Waka Kapolres Lahat Kompol Budi Santoso S.I.K. Rabu (02/09).

Dalam kunjungan Komandan kodim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin S,E melaksanakan kegiatan Apel Sinergitas TNI Polri di Markas Polres Lahat. Apel tersebut di Pimpin oleh Dandim 0405 Lahat.

” Saya mengharapkan untuk sinergitas TNI / Polri khususnya diwilayah Lahat dapat menjadi contoh di masyarakat dan meminta seluruh prajurit TNI dan Anggota Polri selalu kompak menjaga kerukunan sebagai abdi negara. Dan juga untuk para Anggota TNI/Polri
mengikuti protokoler kesehatan terutama dalam pelaksanaan tugas sehingga kita semua terhindar dari Covid – 19,” ucap Dandim.

Sementara Kapolres AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K melalui Waka Kapolres Lahat Kompol Budi Santoso S.I.K mengucapkan terima kasih atas kunjungan sekaligus memimpin Apel pagi sinergitas di mapolres lahat.

” Terima kasih kepqda dadnim 0405 Lahat telah memberikan bimbingan sekaligus pimpin apel pagi di polres lahat, semoga sinergitas TNI / Polri terus terjalin kedepannya dalam rangka menjaga Lahat tetap aman dan Kondusif,” kata Budi.

Editor : Ivi Hamzah