ANGGARAN SEMENTARA TAHUN 2021 DISEPAKATI BUPATI DAN KETUA DPRD LAHAT

Laporan : Man

GEMAS – LAHAT

Rapat Paripurna Xlll masa persidangan kedua tahun sidang 2020 dalam rangka membahas rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2021, bertempat di Gedung DPRD Lahat (15/9/2020).

Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA, Sekda Lahat H. Januarsyah SH, Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi, Kajari Lahat Fithrah SH , Kapolres atau yang mewakili, Dandim 0405 Lahat atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Agama atau yang mewakili, DAN Sub denpom atau yang mewakili kepala OPD dan anggota DPRD Lahat.

Rapat ini yang langit dibuka oleh Ketua DPRD Lahat Fitrizal, Rapat Paripurna Xlll masa persidangan kedua tahun sidang 2020 dalam rangka membahas rancangan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Lahat tahun anggaran 2021, dibuka dan terbuka untuk umum.

“Selanjutnya kepada para juru bicara dari Fraksi dipersilakan untuk menyampaikan laporan hasil pembahasannya, yang diawali dari Pansus 1”, ujarnya.

Setelah mendengarkan beberapa laporan dari juru bicara Fraksi dari Pansus, Cik Ujang, Bupati Lahat dalam sambutannya menerangkan, pada kesempatan ini sekali lagi ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusi bersama pemerintah Daerah.

“Sebagai mana telah kita saksikan tadi, bahwa pada hari ini kepala daerah bersama pimpinan DPRD Lahat, telah menunaikan kewajiban konstitusional dengan penandatanganan nota kesepakatan bersama kebijakan umum dan prioritas plafon anggaran sementara APBD Kabupaten Lahat tahun Anggaran 2021.

Bupati Lahat berharap, semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini trus dapat terjaga dan terbina, sehingga penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan kehilangan kemasyarakatan di Kabupaten Lahat tetap dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“,Selanjutnya terhadap kebijakan ini perubahan anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara perubahan yang telah di tanda tangani bersama oleh Bupati Lahat dan ketua DPRD Lahat hendaknya dapat dipedomani dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan Kabupaten Lahat yang bercahaya, selain itu mari kita meningkatkan kesadaran kita untuk mentaati protokol kesehatan meskipun dalam melakukan aktivitas kesibukannya, masih tetap menggunakan masker, mencuci dan menjaga jarak, insya Allah kita semua bisa memutuskan rantai penyebaran Covid-19”, Imbuhnya.

Editor : Ivi Hamzah