MOBIL PATWAL WABUP EMPAT LAWANG ALAMI KECELAKAAN TUNGGAL

Laporan : Tim

GEMAS – LAHAT

Apes dialami Heric (32) warga Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Pasalnya, pria yang berstatus sebagai seorang wiraswasta ini mengalami kecelakaan saat dirinya mengendarai sebuah mobil jenis Hilux Doble Cabin berplat merah BG 8028 SZ diduga milik Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang.

Informasi yang dihimpun Tim Redaksi Ampera Group Media dari salah seorang Anggota Koramil 405-02/Merapi, Eko Suparyoto, bahwa mobil yang dikemudikan oleh Heric tersebut melintas dari arah Lahat menuju Kabupaten Muara Enim. Tiba di jalan lintas Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, tepatnya di depan Rumah Makan Rapen, Jalan yang tadinya kering dan berdebu tiba-tiba diguyur hujan lebat, akibatnya ban mobil tersebut selip dan melintir. Lalu menabrak bagian depan rumah milik Darwan (57).

“Beruntung tidak ada korban jiwa”, kata Eko.

Meski demikian, disampaikan Eko seperti dalam laporannya, kerugian dialami korban Darman diperkirakan jutaan rupiah. Karena rumah miliknya mengalami rusak parah akibat kejadian tersebut. Sementara mobil Hilux itu sendiri, mengalami kerusakan berat di bagian kap depan dan mesinnya.

“Untuk sementara, kedua belah pihak bersepakat akan diselesaikan secara kekeluargaan,” tutupnya.

Editor : Ivi Hamzah