Home / SUMSEL RAYA / Lahat / FKPPI WILAYAH SUMSEL SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

FKPPI WILAYAH SUMSEL SALURKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN DI LAHAT

Laporan : Prim

GEMAS – LAHAT

ForumKomunikasi Putra dan Putri Purnawirawan TNI (FKPPI) yang tergabung di wilayah sumsel melakukan aksi peduli dengan memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran di Kelurahan pasar bawah. Rabu (14/10).

Dimana kegiatan pembagian bantuan sembako dari FKPPI kepada masyarakat yang terkena bencana kebakaran dipasar bawah di lepas Dandim. Sempat bersilaturahmi kepada Markas Kodim 0405/Lahat, seusai kunjungannya ke Kodim Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al Amien S.E., M.SI. mengucapkan.

“Selamat tadang kepada para FKPPI Lahat, Muaraenim, Prabumuli kami ucapkan terimakasih atas bantuan untuk korban kita yang ada di pasar bawah. Karena bantuan dari FKPPI Itu sangat bermanfaat bagi mereka,” pungkas Dandim.

Hadir dikegiatan pembagian sembako, Pasi Teritorial Kapten inf Sudarno, Ketua FKPPI Prabumulih insinyur Samdakir Haji Hamid, Ketua FKPPI muara Enim drs.H Pajri R.H.M.M, Ketua FKPPI lahat H.M. Dody Nasoha ST.MT, Beserta anggota FKPPI (Lahat, Muaraenim, dan Prabumulih)

Sembako yang diberikan kepada masyarakat pasar bawah sebanyak 5 kendaraan mobil mengakut logistik dan bahan pangan dan perlengkapan lainnya, Peralatan rumah tangga, Perlengkapan rumah, Peralatan masak rumah, beras, Pakaian, Peralatan mandi Indomie, Telur.

Para Ketua FKPPI langsung memberikan bantuannya kepada masyarakat yang terkena bencana sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat yang terkena bencana kebakaran

” Kami tutur prihatin atas musibah yang menimpah warga disini, Semoga warga yang terkena musibah ini bersabar dan tabah, Dengan Bantuan ini bisa meringankan beban warga yang mendapatakan musibah ini dan Kegiatan ini kami bertujuan untuk menjalin Tali silahturahmi dengan masyarakat yang terkena bencana kebakaran,” pesan Para Kerua FKPPI Lahat, Muaraenim & Prabumulih

Sementara Dadang Sumarlan selaku panitia korban kebakaran Kelurahan pasar bawah mengucapaka terimakasih kepada PKPPI Lahat, Muaraenim, Prabumuli & Kodim atau bantuan untuk korban kebakaran.

” Terimakasih pak batuannya yang di berikan kepada korban semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami,” ucap Dadang.
Pendim 0405/Lahat.

 

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

PEMKOT PAGARALAM SALURKAN BANTUAN PADA PENYANDANG DISABILITAS

Laporan : Aceng   GEMAS – PAGARALAM PemerintahKota (Pemkot) Pagar Alam melalui Dinas Sosial menyalurkan …

WALIKOTA PAGARALAM MEMBESUK DAPINDRA PENDERITA HIDROSEFALUS

Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, mengunjungi kediaman Dapindra (2th) …

RAKORNAS MEDIA JEJAK KASUS BAKAL DIGELAR DI KOTA PAGARALAM

  Laporan : Aceng GEMAS – PAGARALAM Menjelang Rapat Kordinasi Nasional¬† (Rakornas ) tahun 2020 …

TERKAIT PEMBENTUKAN KIKIM AREA, STAF KHUSUS GUBERNUR ADAKAN PEMBINAAN PRESIDIUM

  Laporan : Dedi S GEMAS – LAHAT Staf khusus Gubernur Sumsel Brigjen (Purn) H. …

ORMAS PROJO ANGKAT BICARA TERKAIT PLT BUPATI MUARAENIM DESAK PTBA MEMBEBASKAN LAHAN

  Laporan : Dedi S GEMAS – MUARAENIM Terkait tentang Plt Bulati Muara Enim perintahkan …