Home / SUMSEL RAYA / Lahat / BPH DEWAN KESENIAN LAHAT RAPAT KERJA TAHUN 2021-2025

BPH DEWAN KESENIAN LAHAT RAPAT KERJA TAHUN 2021-2025

Bertempat di Coffee Shop Hotel Bukit Serelo Kabupaten Lahat, dilangsungkan Rapat Kerja (Raker) Badan Pengurus Harian (BPH) Dewan Kesenian Lahat (DKL) tahun 2021-2025. Sabtu (21/11/2020).

Raker BPH DKL dihadiri anggota setiap komite DKL yang terdiri dari Komite Sastra, Komite Seni Rupa, Komite Seni Musik dan Olah Vokal, Komite Seni Tari, dan Komite Teater.

Raker dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Drs. Suhirdin yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Mujahidin.

Drs. Mujahidin dalam kesempatan ini berharap banyak DKL periode kepemimpinan Safran, S.I.P akan lebih mengharumkan nama Kabupaten Lahat lewat kesenian.

“Saya percaya di bawah pimpinan Pak Safran dan didukung anggotanya yang sudah sangat berpengalaman DKL akan semakin membawa Kabupaten Lahat semakin ber-Cahaya. Meski masih banyak hal harus diperjuangkan. Saya tahu betul, yang digarap DKL bukan hal enteng. Dalam artian butuh perjuangan berat dengan segala keterbatasan perlengkapan hingga saat ini. Tapi percayalah, dengan kerjasama dan saling support, eksistensi kita bisa berjalan apabila seni dan kebudayaan kita dikenal kalangan luas. Akhir kata, selamat melaksanakan Raker semoga hasilnya mengerucut untuk segera dilaksanakan,” ujar Mujahidin.

Sementara itu, Safran, S.I.P selaku Ketua DKL Periode 2020 – 2025 dalam sambutannya menjelaskan bahwa dalam Raker hari ini mengedepankan penyusunan program dari tiap komite.

“Kita berharap pada Raker hari ini setiap komite dapat mempresentasikan program yang selaras dengan visi dan misi DKL. Program yang dipresentasikan nantinya akan didiskusikan dalam saran dan masukan dari peserta rapat,” ujar Safran, S.I.P.

 

Editor : Ivi Hamzah

Check Also

BPD PADANG BINDU GELAR MUSDES PERENCANAAN PEMBANGUNAN TAHUN 2021

  Laporan : Jack GEMAS – LAHAT Memasuki anggaran tahun 2021, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) …

BABY SPA LAHAT SIAP MELAYANI PERAWATAN BAYI

Laporan : Dafri GEMAS – LAHAT Bayi cerdas dan aktif pasti didambahkan oleh setiap kedua …

DANA PENANGGULANGAN COVID-19 DI LAHAT SUDAH TERSEDOT 16 MILIAR

Laporan : Dafri. FR GEMAS – LAHAT Penanganan Covid-19 di Kabupaten Lahat hingga November 2020 …

PENGAMANAN PILKADA MUSI RAWAS, KAPOLRES LAHAT PIMPIN APEL KESIAPAN PERSONIL

  Laporan : Coy GEMAS – LAHAT Dalam rangka kesiapan personel BKO ke Polres Musi …

SATRESNARKOBA POLRES LAHAT AMANKAN 5 ORANG PEMUJA NARKOBA

  Laporan : Tim GEMAS – LAHAT Satresnarkoba Polres Lahat dengan Tim Waletnya kembali berhasil …